Susahnya Klaim Asuransi… (I)

Agustus 11, 2006 at 7:52 am Tinggalkan komentar

Marketing Asuransi memang JAGOAN

Akhir tahun 2005, ketika kantor memutuskan untuk berganti Perusahaan asuransi dari Cigna, diundang beberapa (dua) perusahaan asuransi untuk mempresentasikan produk asuransi kesehatan milik masing2 dari mereka.

Kesempatan pertama diberikan kepada Asuransi Takaful, namun karena marketingnya kurang cekatan dan kurang bisa meyakinkan kami, maka kami memanggil asuransi MAA Syariah.

Karena Marketing MAA Syariah JAGOAN, maka kami memutuskan untuk mengambil layanannya.

Pada awalnya, layanan mereka tidak ada masalah, namun beberapa bulan kemudian masalah mulai timbul dengan sering terlambatnya pembayaran Claim Reimbursement untuk Rawat jalan.

Satu lagi yang paling parah menurut saya adalah pada kasus yang menimpa saya.

Pada awal Maret 2006, saya menjalani operasi appendix (usus buntu) di RSIA Muhammadiyah Taman Puring, dengan pertimbangan bahwa RS tersebut sudah biasa saya kunjungi & agar MR saya tetap ada di satu tempat saja.

Bersambung……..

Entry filed under: Tak Berkategori.

DownGrade ServerTest IVR aku padamu…..

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



